Puisi yang bertemakan Sahabat Sejati

Kali ini saya akan memperlihat kan puisi karya sahabat saya dan karya saya sendiri ... Semoga saja bagus ya Guysss!!! :)                     


Sahabat Buku Harian ku
( Karya : Ika Nur Rahmawati )

Ku ingat kisah ku saat bersamamu kawan
Berjuta kenangan bagai terukir dalam buku harian bersamamu
Sosok penenang dalam hatiku
Aku yang menjadikanmu makhluk istimewa untuk hidup ku
Kebersamaan tak selalu tercatat ke indahan
Banyak kisah yang ku baca
Menjadikan kita pelajaran untuk dewasa kedepan
Saat itu kamu aku menjadi kita yang menyatu
Menyatukan dua insan sosok manusia kecil yang kini berkembang
Aku dan kamu yang dulu bagai rumah dan pondasi yang sulit terpisahkan
Namun kini terpisah karna perbedaan arah tujuan
Tapi aku tak peduli akan hal itu kamu tetap kawanku
Akan tetap menjadi kita dalam skenario buku harianku
Kamu tetap penenang dalam jiwaku layak nya seorang sahabat sejatiku
Dan bila waktu tua datang akan ku buka buku harianku
Dan ku ceritakan pada anak dan cucuku tentang sosokmu sahabatku....

Gimana guys bagus ga??? itu karya Sahabat aku... tapi kalau karya aku ya ini!                


Sahabat 
( karya : Selviana )

Disaat ku menangis kau selalu datang menghiburku
Disaat ku butuhkanmu kau selalu ada temaniku
Disaat ku kesepian kau datang hiasi gelap ku
Engkau sahabatku sahabat terbaikku Tak ada lagi sahabat seperti mu
Tak ada lagi sahabat yang mengerti aku
Tak ada lagi sahabat yang rela mengobankan dirinya demi aku

Oh ... Sahabatku janganlah engkau pergi
Tiada lagi yang bisa menghiasi hari-hariku
Sedih hatiku Oh ... hancur hatiku bila kau jauh dariku
Senang bisa mengenalmu... Sedih bila berpisah denganmu...
Separuh jiwaku terasa hampa
Sahabat tak tau di mana
Terimalah perpisahan ini wahai sahabat
Engkau selalu ada di sini di hatiku selamanya My Friends...


Hiks hiks hiks terharu ga friends??? bagus ga??? oh makasih guys??!!ketemu lagi nanti yach sebenernya sih puisi nya masih ada lagi banyak tapi aku capek ngetik nya nanti aku postingin lagi ya... ada yang mau ajuin/ request nanti judul puisinya apa silahkan komentar di bawah ini nanti saya bikinin siippp wokee :)

Komentar

  1. sya minta y puisinya buat ank sya. Izin copas ya

    BalasHapus
  2. sya minta y puisinya buat ank sya. Izin copas ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Array Dimensi Banyak

Penjelasan tentang Array Dimensi 1 dan 2

Tugas Pertemuan 4 Single Linked List (Non Circular)